Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

banner

Jumat, 23 Maret 2012

Strong Blind Man

Gue mau nge post tentang bapak *maaf tua dan buta ini , kenpaa gue mau ngepost dia soalnya menurut gue dia hebat banget dia itu apa ya contoh bawa hidup tuh harus selalu bersyukur , dan jujur emang gue kurang bersyukur dan cuma minta aja ke orang tua apa yang gue mau padahal nyari uang itu susah ga segampang ngebalik tangan .

gue setiap kalo kerumah tante gue , pasti ketemu si Bapak ini dia ini penjual kerupuk palembang dan ini kerupuk kesukaan gue , suatu saat gue pengen banget sama itu kerupuk -_-  pas nyusurin jalan komplek ada tuh penjual kerupuk gue seneng kan , dan gue ngampirin dia sama mama dan papa gue ternyata pas gue liat langsung dia itu *maaf buta , dan kalian tau dia dimana jualannya , dia jualan di pinggir trotoar dan gue kasihan banget kan ngeliat nya ini nih ,percakapan bersama si pak tua itu 

 G; Pak itu satu kerupuk harganya berapa ?
 P : satunya itu 5 ribu 
 G : oh yaudah saya beli 4 ya pak
 P : kerupuk nya yg mana neng ?
 G: itu pak yang gede gede 
       Karena dia ga bisa lihat jadi dia itu selalu milih pake tangannya yang mana kerupuknya , dan pas yg dia pegang dia nanya 
p: yang ini ?
g ; iya pak yang kaya gitu 

pas dia lagi guntingin kerupuk nya , gue kan nanya nanya sama bapak itu , ternyata dia itu punya empat anak bayangin 4 anak dengan penghasilan dari berjualan kerupuk ? apa itu ga kurang ya ampun gue tuh jadi sadar diri pas saat itu juga bahwa masih banyak orang di luar sana yang punya kehidupan buruk dari gue dan gue harus semestinya bersyukur orang tua gue mampu biayain gue sekolah , gue makan selalu ada aja lauk nya . mungkin bapak itu sama keluarganya cyma makan seadanya dan anaknya belum tentu kan sekolah 

Setelah selesai dia ngasih tuh kerupuk 
 g : ini pak uang nya 
p : berapa itu uang nya ? *sambil dia ngeraba uang nya *
g : itu 20 rb pak sama 10 rb satu
p : kok banyak banget ini kebanyakan 
g : gapapa pak buat anak di rumah bapak

 nah habis itu gue pergi dari sana , dan langsung kerumah tante gue . setiap gue mau kerumah tante gue selalu beli kerupuk bapak itu soalnya enak sih 

dan dari saat itu gue sadar gue harus lebih bisa bersyukur lagi dan ga menganggap semua nya mudah hidup itu butuh perjuangan dan itu ga gampang . kalo bersyukur insya allah yg diatas bisa aja ngasih lebih buat kita


mungkin itu aja pengalaman gue habis dan dia memang bener bener  a strong blind man 

XOXO RISYA


APARAT 8D part 2

Ada sesuatu yang bikin gue ga bakal lupa tentang APARAT 8D sampai kapan pun , mau tau apa aja ?
Ini dia :

24 Januari 2012

 Tanggal itutuh pas ulang tahun Pak Rahmat wali kelas kita , jujur pas saat kita belum nyiapin apa apa buat ultah pak Rahmat alhasil seadanya kita aja kita cuma nyanyiin happy birthday buat pak rahmat , tapi ga langsung nyanyi tuh pas pak rahmat masuk kelas kita kalo gasalah icha atau siapa gitu nanya ke pak rahmat dengan polosnya gini " Hari ini Pak Rahmat , ulang tahun kan ? " nah kita langsung aja nyanyi happy birthday gitu tapinya pak rahmat cuma senyum senyum aja , kita langsung jangan jangan skrg bukan ultah pak rahmat udh mikir aneh aneh tuh ya , tau nya pak rahmat blg gini " Yaudah bapak traktir jus ya , ini uang nya " ya ampun kita seneng banget kan namanya gratisan jus lagi siapa yang gamau kan ? haha terus kita bilang makasih makasih . sumpah pak rahmat itu baik banget kan ?

25 Januari 2012

Keesokan harinya tuh kita mikir masa kita ga ngasih apa apa ke pak rahmat kan ga enak banget jadi kita pengen beliin sesuatu buat pak rahmat , jadinya kita beliin 2 kue ulang tahun buat pak Rahmat sambil ngerencanain sesuatu yang gila buat pak rahmat segala macem aja pokoknya dehaha

26 Januari 2012

Nah ini dia hari puncak nya kita bakal ngasih semuanya buat pak rahmat , rencananya Agam sama Gian tuh bakal berantem nanti si yaya manggil Pak Rahmat , terus bikin Pak Rahmat kesel aja terus kita baru bikin suprise nya .

Pas jam sehabis Olahraga kita jalanin rencana kita ,kita semua anak 8d pada diem aja di kelas soalnya pak Rahmat bakal masuk kelas kita kecuali lisa dan teman teman yang membawa kue nya nanti ke pak rahmat . setelah pak Rahmat masuk kelas pak rahmat langsung ke agam sama gian bilang gini " agam berantem gam sama gian " pokoknya gitu aja tapi sayang nya akting agam sama si gian tuh kurang meyakinkan -_- terus ngerasa kurang berhasil si yaya nambah nambahin , yaya bilang gini " Pak Rahmat wali kelas yang ga baik bla bla bla " lah pak rahmat cuma bilang " iya terus" , gue sama rima bukannya tegang malah nahan ketawa sumpah itu ngelawak bangett dehhhhh . terus tibalah kue nya terus kita semua pada nyanyii dan ituu seru banget Pak rahmat motong kue ngasih buat km kita gian , terus abis itu foto foto gitu buat kenang kenangan

Ininih Fotonya :
WE ARE APARAT 8D


Pokoknya masih banyak yang gue ga bakal lupa dari 8d tapi ini paling paling yg berkesan buat gue ,and I LOVE YOU APARAT 8 D dan gue berharap bisa lebih lama lagi deh bareng bareng kalian


XOXO RISYA

Kamis, 22 Maret 2012

APARAT 8D

Haloo sekarang gue mau ngepost siapa aja sih yang ada di kelas 8D nih dan kepribadiannya menurut sudut pandang gue , mm oyaa kalian udah pada tau belum apa sih " APARAT 8D " itu , " APARAT 8D " itu singkatan dari " Anak-anak asuhan Pak RAhmaT 8D " jadi deh haha itu nama berasal dari sahabat gue si Kemala hehehhe . Nah skrg bakal gue absenin satu satu deh siapa aja sih anak " APARAT 8D " ininih

  1. Agam Maulana : Anak berambut lifeboy ini gayanya selangit ,ngeselin, tapi kadang kadang baik kok udh dari sana nya kali ya gayanya gitu gatau deh hahah. terus agam ini kalo jadi kipper keren bgt deh secara anak futsal kali ya
  2. Athaya Salsabila JR : sebenernya males sih nulis nama dia anaknya badog banget sih tapi yaudahlah , si yaya inii pinter dewa banget deh rengking 1 mulu kerjanya envy sukanya , terus anaknya baik banget asik , enak di ajak curhat yaaa pokoknya gue lope yaya deh . dia juga suka banget sama Nicki Minaj , oya dia jago basket juga lo udh deh banyak aja 
  3. Ayu Nur'afiah : Ayu ini jago basket lo , anaknya cantik , kulitnya putih banget , dan dia bola matanya juga coklat kalo gasalah sihh
  4. Betha Yonico P : Betha ini mmmm asli anaknya super duper ngeselin suka ngeledekin gue ngebully gue bener bener deh , tapi baik banget anak nya apalagi suka ngajarin gue fisika sama matematika, iyalah dia pinter bgt soal pelajaran berhitung gitu deh, terus anak ini juga ngocak hahah
  5. Bunga W : Bunga nih temen gue kls 7 jadi bosen nulisnya juga hahahaha , Bunga itu orang nya baik , suka pake bahasa baku , terus jujur kalo dia gamau ya gamau dan itu gue kdg suka dri dia dan kdg kdg kesel juga sih 
  6. Destia Nurhaliza  : si icha ini baikkk , cantik , suka meluk meluk gue lagi -_-, terus anak ini sumpah enak banget deh kalo di ajak curhat , kalo ngakak super duper deh gede bgtttttt tapi ya itu lah icha wkwkwkwkw
  7. Fariza Iftinan : Icha versi 2 ini suka nyanyi nyanyi aja di kelas sumpeh deh kalo dia nyanyiiii lagunya aneh aneh tapi suara dia aslinya bagus loooo , kalo ngomong bahasa arab jago bgt gue sampe kewalahan pas dengernya ini anak keturunan arab kali ya 
  8. Fatur Rizki (tyo): Tyo ini anaknya ngeselin bamget, terus suka nari nari geje gitu -_-
  9. Febriyana Intan : orang nya baik, kalo ngomong cepet terus suka mukul lagihahah
  10. Gian Gartiwa : ini KM kelas gue skrg dulunya pas kelas 7 nga , gatau deh kok bisa kepilih haha orang nya baik tapi kadang ngeselin 
  11. Imam Prayudi : imam adalah cowok yg paling unik yg gue temuin , dia itu moody banget terus suka lupa dan selalu minta diingetin tapi kadang kadang lawak tapi lawak yg bikin jengkel sih 
  12. Iqbal Aldino P : Iqbal ini sekomplek sama gue , kepalanya botak terus apa ya kalo diledekin ga pernah marah atau apa jadinya gitu deh terus iqbal ini anak futsal , kadang baik kadang ya allah ngeselin
  13. Iroh Samrotul J : si iroh ini tinggi anak tari anak pmr orang nya baik temen gulet gue sih ahah suka iseng isengin terus si iroh ini baikk terus juga pinter bgeddd
  14. Kemala MP : Kemala ini temen kls 7 gue juga jadi udh bosen banget deh ahhh bocen , kemala itu orangnya gokilll bgdddd asikkk terus kalo ketawa kenceng suka spontan terus risya lope mala deh 
  15. Lisa Noviana S : Lisa ini cantik berlesung pipit kadang kadan ngeselin tapi baikk banget kokkk enak jga di ajak curhat hehehe
  16. Midle Nurlail : Midle ini baikk terus anak paskibra suaranya tuh gimana ya lembut gitu gmana deh wkwkwkw
  17. M.Fairuz Ikhsan : gue juga gatau soalnya dia diem mulu di kelas , tapi kayaknya dia suka di usilin deh 
  18. Naluri Dwi S : naluri ini baik , anak basket, cantik juga dan berkacamata 
  19. Ratu Nadia Ct : Nadia ini baikkk kalo ngomong lucu polos bgt anak tari juga nihhhh
  20. Ratu vera : vera ini teger bgt sumpah dia ini mirip sama pacar ojan anaknya baik manisss lagiii
  21. Renaldi Dwi S : si renaldi ini di PG sok diem baik gitu tapi pas di sklh ngeselin bgt sumpah tp kayaknya bisa baik deh si renaldi ini hehehe
  22. Reza Kautsar : si reza ini sekomplotan gitu sama si betha dia juga ngeselin suka ngumpetin barang gue kocak aja anaknya , kalo ketawa ngakak banget aja tapi aslinya baik kokkkk
  23. Rima Nabilah H : Rima ini temen sebangku guee anaknya cantikk rambutnya lurus keriting lucu banget dan dia suka nyanyi di kuping gue gitu hahahah dan dia itu ngangenin kalo menurut gue sih risya lope rima
  24. Risya Amanda C : yaa gue ini di kelas 8 suka di kerjain sama betha reza , gue orangnya baik, moody ya gitu aja lah 
  25. Rizka Ayu A : orang nya cantik dia kembaran gue beda bapak ibu , dia suaranya bagus bangettt sumfeehhh irrriiiiiiii
  26. Shahnaz Syahida : si nanaz ini baik cantik , jago gambar lagi yampun gambarannya bagus banget sumpah , jalan nya cepet bgt si nanaz ini terus katanya dia mirip pevita tapi gatau deh gue setuju apa nga haha
  27. Teguh Ananda : gatau nih si teguh gimana , pokoknya paling suka main bola sama agam di kelas
  28. Tsania Salsabilla L si billa ini suka banget sama super junior dan berbau korea dia juga bsa bahasa korea mungkin gue harus belajar bahasa kore kali ya sama dia 

 nah itu dia penghunii anak 8d sebenernya masih adalagi yang mau gue post , tapi tangan ini sudah tak kuat lagi paling gue post tentang kesehariaan 8d bsk malem kaliya . jadi itu temen gue selama setahun di kelas 8 ini gue enjoy banget sama kelas ini dan comfort bgt kayaknya gamau pisah gituu dehhhhh 

 oya gue mau nunjukin foto anak kls 8D , for more photo just wait in next post :p




XoXo RISYA

Rabu, 21 Maret 2012

Teman

Teman mmm bayangin deh hidup tanpa temen di dunia ini pasti hambar banget kan ga ada sesuatu yang ngisi hari hari kalian, tapi kadang kadang ada temem yang memanfaatkan temen nya sendiri ,padahal kan temen adalah tempat kita mengadu selain orang tua kan , nah makanya gue nulis ini " 5 arti temen yang sebenarnya "


1. Teman yang ada di saat seneng tetapi juga harus ada pas saat kita susah .
    Kadang kadang adakan temen yang selalu ada saat kita seneng tapi suka kabur pas kita lagi ada             
    masalah.

2. Temen yang selalu jujur 
    Maksud gue jujur itu apaya harus bilang ketemen nya tentang apapun ga ada yang di tutupin bukannya
    temen antar temen ga boleh ada yg di sembunyiin tentang apapun kecuali yg bener bener privasi

3. Temen yang bermuka 1
    Maksudnya dari temen bermuka 1 temen yanga ga bermuka dua , depannya mah sokbaik pas di 
    dibelakang nyebar nyebar berita yang ga bener atau memfitnah lebih parahnya

4. Temen yang gapernah lupa akan temennya
    Kan ada ya temen yang udah dapet temen baru lupa sama temennya , atau pas udah punya pacar
    contohnya atau udh jaei eksis jadi lupa sama temen seperjuangannya haha

5. Temen yang bertanggung jawab
    Maksudnya , gimana ya ngejelasinnya jadi kalo antar temen punya masalah selsain secara baik baik 
    bukannya nyebar ke yang lain atau nulis di pm, atau apalah 


Nah jadi itu " 5 arti teman yang sebenarnya "menurut gue , gue nulis ini bukan ada maksud apa apa , gue nulis ini gra gara gue punya msalah sama sahabat gue sendiri dan sekarang jadinya ya ga sedekat dulu lagi. Jadi kalo nyari temen milih itu penting bukan berarti membeda bedakan tapi temen adalah sesuatu yang di jadikan apa ya penyemangat kalo sedih ya hampir segalanya lah kalo salah aja milih temen itu bisa aja berakibat buruk kan hehe



XOXO RISYA




 





Official Apple (New) iPad Trailer







Pasti habis liat video ini kalian pengen beli kan ? sama gue juga pengen banget #curhat. nah kalo kalian berminat pengen beli kalian harus tau dulu nih " 8 Fakta&Gossip" tentang iPad 3 ini hehe . Check This Out


1. Nama
Sebelumnya dirumorkan bahwa iPad terbaru ini akan memiliki nama "iPad 3" sesuai urutan nomor perangkat yang telah diluncurkan sebelumnya. Tapi, sumber The Verge malah menyebut bahwa perangkat ini bakal disebut "iPad HD" karena memiliki spesifikasi lumayan tinggi dibanding pesaingnya.


Fakta: Ternyata Apple malah menyebut perangkat tersebut sama sekali berbeda dengan dugaan sebelumnya. Apple hanya menyebut "baru" dan iPad "generasi ketiga" alias tanpa embel-embel apapun.


fakta ipad 3, opini ipad 3 terbaru, harga ipad 3, informasi tentang ipad baru
2. Retina Display
Ini adalah rumor yang paling gampang ditebak oleh pakar IT. iPad generasi terbaru ini memakai tampilan retina dengan resolusi 2.048 x 1.536 pixel atau empat kali dari jumlah pixel yang ada di iPad pertama dan kedua.


Rumor ini tidak dianggap baru sama sekali. Sebelum iPad 2 beredar, tersiar rumor bahwa Apple berencana menambahkan Retina Display untuk tablet. Ternyata rumor itu disimpannya di iPad generasi ketiga ini.


Bahkan Nouvoyance, anak usaha Samsung telah menunjukkan Retina Display ke publik pada pertengahan 2011. Sebuah layar iPad diduga dipotong agar disesuaikan dengan kepadatan pikselnya pada Februari lalu. Hasilnya, kepadatan pikselnya lebih tinggi dari semula.


Fakta: iPad generasi ketiga memakai resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci. Artinya, tampilannya mendekati tampilan cetak / majalah jika dilihat dari jarak 15 inci. Tapi ternyata resolusi itu jauh lebih rendah dibanding resolusi iPhone 4 atau 4S (640 x 960 piksel dengan 330 ppi) dan iPod Touch (326 ppi).


3. Prosesor Quad-core
Rumor quad core berasal dari laporan Bloomberg di Januari lalu yang juga menyebut iPad generasi ketiga akan diberikan 4G LTE. Sumber 9to5Mac menyebut OS yang digunakan adalah iOS 5.1. Kabar sebelumnya juga tersiar bahwa iPad generasi ketiga ini akan memakai prosesor terbaru dari Apple, A6.


Fakta: Ternyata Apple hanya memberikan prosesor A5X. Prosesor utamanya masih dual core, tapi prosesor grafisnya sudah memiliki empat inti alias quad core. 


4. 4G LTE
Maraknya 4G di AS menguatkan rumor iPad akan diberikan koneksi jaringan 4G. Salah satu indikasi yang menguatkan rumor ini adalah Qualcomm telah merilis chip 4G terbaru pada November 2011. 


Fakta: iPad generasi terbaru ini sudah memakai jaringan 4G LTE. Di AS, iPad generasi ketiga akan dijual dengan paket dari Verizon Wireless dan AT&T. Apple telah membuat versi khusus untuk operator masing-masing, karena koneksi 4G mereka berbeda


5. Kamera lebih baik
fakta ipad 3, opini ipad 3 terbaru, harga ipad 3, kamera ipad terbaru 2012, informasi tentang ipad baru
Pada iPad 2 Apple memberikan dua kamera, satu di depan dan satu di belakang. Tapi kualitas kameranya tidak sebagus kamera iPhone. Laporan iLounge, kualitas kamera di iPad 2 telah ditambahkan teknologi FaceTime dengan kualitas HD untuk video conference. 


Bulan lalu, iPad generasi ketiga dibocorkan hadir dengan lubang lebih besar di casing belakang. Indikasinya, resolusi kamera akan diperbesar.


Fakta: iPad baru hadir dengan kamera 5MP di bagian belakang yang dinamai iSight dan kamera depan yang disebut FaceTime Camera.


6. Harga
saat iPad 2 keluar, harga iPad pertama langsung dipangkas. Tapi sebelum iPad baru ini keluar, ada rumor dari Apple bahwa harga iPad 2 akan dijaga. Hal yang sama juga dilakukan pada iPhone 4 dan 3GS, meski harganya lebih rendah dari iPhone 4S.


Laporan Digitimes pada Januari lalu, iPad 2 akan terus dijual, meski akan diturunkan hingga 299 dollar AS agar bisa bersaing dengan tablet setingkatnya. Bahkan minggu lalu sempat tersiar kabar, Apple akan membuat iPad 2 dengan kapasitas 8GB, setelah iPad baru ini.


Fakta: Ini adalah setengah benar. Apple hanya akan menjaga harga iPad 2 tapi hanya yang berkapasitas 16GB, yang masing-masing 399 dollar AS (wifi) dan 529 dollar AS (3G).


7. Diskon harga
Ada rumor dari situs mikroblogging China Sena Weibo yang menyebut bahwa harga iPad ketiga ini akan dipangkas hingga 70-80 dollar dibanding iPad terdahulu. 


Sumber 9to5Mac menolak laporan itu dan mengabarkan iPad ketiga akan hadir dalam kapasitas dan harga yang sama dengan iPad 2.


Fakta: iPad terbaru ditawarkan dengan kapasitas dan harga yang sama dengan iPad 2.


8. Perangkat port dock
Ada kabar bahwa Apple membuat port dock yang lebih kecil dari ukuran sebelumnya.


Source :  http://www.teknokers.com/2012/03/ipad-3-8-hal-yang-harus-kamu-tahu.html


hehe gimana udah tau kan semoga bermanfaat buat kalian ya 

XOXO RISYA

Selasa, 20 Maret 2012

Kelly Clarkson - Stronger (What Doesn't Kill You)





STRONGER

You know the bed feels warmer,Sleeping here alone,You know I dream in color,And do the things I want.You think you got the best of meThink you had the last laughBet you think that everything good is gone.Think you left me broken downThink that i'd come running backBaby you don't know me, cause you're dead wrong.What doesn't kill you makes you strongerStand a little tallerDoesn't mean I'm lonely when I'm alone.What doesn't kill you makes a fighterFootsteps even lighterDoesn't mean i'm over cause you're goneWhat doesn't kill you makes you stronger, strongerJust me myself and iWhat doesn't kill you makes you stronger,Stand a little tallerDoesn't mean i'm lonely when i'm aloneYou heard that I was starting over with someone new,They told you I was moving on, over you,You didn't think that I'd come back, i'd come back swingingYou try to break me but you see[ From: http://www.metrolyrics.com/stronger-lyrics-kelly-clarkson.html ]What doesn't kill you makes you strongerstand a little tallerdoesn't mean I'm lonely when I'm alone.What doesn't kill you makes a fighterFootsteps even lighterDoesn't mean I'm over cause your gone.what doesn't kill you makes you stronger, strongerJust me, myself and IWhat doesn't kill you makes you strongerStand a little taller Doesn't mean I'm lonely when I'm aloneThanks to you I got a new thing startedThanks to you I'm not the broken heartedThanks to you I'm finally thinking 'bout meYou know in the end the day I left was just my beginning..... in the end...What doesn't kill you makes you strongerStand a little tallerDoesn't mean I'm lonely when I'm aloneWhat doesn't kill you makes a fighterFootsteps even lighterDoesn't mean I'm over cause you're gone.What doesn't kill you makes you stronger, strongerJust me, Myself and IWhat doesn't kill you makes you strongerStand a little tallerDoesn't mean I'm lonely when I'm alone.I'm not alone

XOXO RISYA

a piece of memory about JUVENTUC 7C

Sekarang gue mau kasih tau siapa aja sih temen temen gue pas kelas 7 dulu sama apa sih yang biasanya kita lakuin pas kelas 7

Nah pertama- tama gue mau nulis dulu nama temen gue sama karakter dia menurut pandangan gue heh 

  1. Alifa Rizky N   : Alifa itu orang nya baik , pinter banget lagi pas semester 2 dia tuh rengking 1 nya hebat bener kan, terus dia anak nya asik tapi kalo di kerjain gampang nangis , terus gelian bgt apalagi di leher
  2. Annisa Cipta N : Cipta ini pinter banget sama yg namanya fisika dan matematika gitu , suka nyanyi. kalo buat peran antagonis dia banget deh keren pokoknya 
  3. Bunga W: Bunga ini orang nya baik , suka ngomong pake bahasa baku hahaa trs tau tau gitu deh tentang dunia elektronik
  4. Christine J (Cj) : Cj ini suka banget sama agnes monica , dia juga punya suara bagus banget , orang nya manis hehe, seksi kebersihan yang suka bersih bersih bgt jadinya kelas kita selalu bersih deh
  5. Dea Artina S : dea ini orang nya kocak banget deh , bermata sipit kalo ketawa ga nahan bisa bikin semua org ketawa serius deh ga bohong 
  6. Desti Dwi R : orang nya baik banget , enak di ajak curhat , dan pinternya super duper deh banget bangetan 
  7. Gian Gartiwa : orang nya tinggi , jago bgt main  bola . org nya kadang kadang baik kadang kadang nyebelin banget
  8. Gina Cendekia : orang nya asik, baik, kocak juga , cantik lagi suka foto foto pinter gambar (Y)
  9. Hasbi Ashsiddiki : Hasbi ini alim banget deh, dia juga seksi kerohanian dulunya pas 7c , baik juga orang nya 
  10. Indria Yusti N : ira ini orangnya imut banget deh, suka blg dirinya sendiri cantik emang cantik sih , enak bgt di ajak curhat juga .
  11. Ingka Tisya G : ingka ini hemat sama irit bgt deh dia dulu bendahara kita , alhasil uang kas kita makmur bgt deh . orang nya cantik, baik, pinter. trs dia suaranya keras haha
  12. Kemala Mayliana P : kemala ini orang nya super kocak ketawanya lucu lagi , orang nya manis berambut panjang ini anak juga suka gelian gitu di leher.
  13. Kevin Obert R : cowok berambut cepak , suka di ledekin kevin lontong gue juga lupa dari mana kata lontong itu . suara nya plg bagus diantara 6 cowok di kelas 7c ini
  14. Maudy Fitriliani : oramg nya baik , suka di panggil udy manis lagi . terus paling muda di kelas 7c ini 
  15. M.Faudzul Ichan (ican) : cowok ini KM di kelas kita orang nya kocak asik botak , kalo jadi kiper jagonya deh terus suka mukul gitu ---"
  16. Maya Sofiani U : Maya ini pinter , suka ngomong yang jauh dari jangkauan gue sangking pinternya tuh si maya , rambut nya panjang banget cantik juga maya ini
  17. Naziliati (pati) : cewek ini kocak bgt sumpah , terus jago main bola lagi , suka sule dulunya gatau sekarang hehe , dan di panggil pati soalnya dia suka main mainan pati patiwi 
  18. Ni Made : made ini rambut nya bagus banget , jago nari bali , suka banget sama yang berbau berbau korea gitu deh 
  19. Niko Jodi S : Mantan km kelas kita ini orang nya tinggi , punya lesung pipit, jago main bola juga 
  20. Nindya Syafa : nindya ini pake kacamata , suka banget sama taylor swift , menurut gue nindya suara nya lucu gitu deh unyu unyu gimana gitu  
  21. Ratu Sofie AP : orang nya putih banget, cantik , pinter , jadi mama di kelas kita hehe. anak mpk pas kelas 7 nya skrg waketos
  22. Ridho Rivaldo : Anak ini sumpah deh pinter banget matematika nya , kadang kadang suka sombong tuh pas abis ulangan matematika . baik juga ridho suka nyontekin pr matematika haha
  23. Risya Amanda C : hehe skrg bagian gue , gue org nya gimana ya . ya gitu aja deh wkwkw gue suka ketawa kenceng , moody gitu dan lain lain
  24. Sastiya Fairuz Q : orang nya manis , baik, berkacamata . suka bikin artikel kalo udh di depan laptop anak ini sampe keasikan sendiri gitu deh , banyak omong juga si sasti ini tapi itu lah ciri khas dia 
  25. Shafira Reynada S : rey ini pake kacamata  cantik , suaranya bagus , putih baik juga org nya
  26. Siti N. Hasna : nana ini jago nya baca puisi , pake kacamata , baby face juga 
  27. Syafira Albiani A : si fira ini baik bgt ,enak diajak curhat , manis pake kacamata , jago gambar juga 
  28. Tiara Sekar A : si tiara ini baik , lucu, ngomongnya sesuka hati dia aja dan itu yg gue suka dari dia jago bgt sama bahasa indonesia nya deh .
Nah itu dia temen temen seperjuangan gue pas kelas 7 nanti kita bakal ketemu lagi pas klas 9 


Kebiasaan anak 7C ini pas yg gue inget ya 
  1. 7c ini mainan nya aneh aneh deh kalian tau ga salah satu nya apa yaitu kerajaan bunga , jadi disini ada satu org yang jagain anak nya yang panjang banget supaya ga di ambil sama si raja bunga ini . terus kita suka nulis nulis di papan tulis pake bahasa alay alay gitu deh ahaha. terus main jempol ini mainan wajib deh kayaknya kalo main jempol itu bisa banyakan orang gitu deh 
  2. terus ada tanaman lucu bgt di depan 7c yang kita namain bonsai dulu pas jaman kelas 7 itu pohon ga tumbuh tumbuh kecil aja makanya kita namain bonsai terus kita suka peluk peluk gitu phonnya . tapi sekarang itu pohon udah gede 
  3. 7c menurut gue paling anti kotor jadi kalo ada yang kotor dikit selalu di bersihin di bersihin , apalagi pas hujan tuh teras depan ga boleh kotor jadi kita harus minggir dulu biar masuk kelas biar ga ngijek tuh teras , terus kalo ada yg lupa terus nginjek itu teras , itu orang nya suruh ngepel lagi hahaha
  4. 7c itu kebersamaan banget menurut gue sih haaha , kalo kita lagi ada masalah atau apa kita langsung ngadain pertemuan gitu yg di sebut instropeksi diri di situ ngeluapin semuanya unek unek lah jadinya ga ada yg tertutup diantara kita , dan itu bener bener meluapkan emosi banget deh
  5. yang terakhir 7c setiap hari jumat ada rapat sama mrs nur ngoongin masalah yg udh ga bisa kita selesain lagi , terutama soal uang kas dan piket heheeh\
mungkin itu aja deh ya soal perjalanan gue selama di 7c sebenernya masih banyak banget yang bisa di ceritain tentang 7c tapi tangan gue udh keburu gempor duluan , jadi segini dulu.

XOXO RISYA

Oya ada beberapa foto 7c yang mau gue tunjukin ke kalian 
Cekidottt : 




GLEE - Full Performance of "We Are Young" airing TUE 12/6




WE ARE YOUNG :P

Give me a second I, 
I need to get my story straight 
My friend's are in the bathroom getting higher than the empire state 
My lover he is waiting for me just across the bar 
My seat's been taken by some sunglasses asking about a scar, and 

I know I gave it to you months ago 
I know you're trying to forget 
But between the drinks and subtle things 
Though holes in my apologies 
I'm trying hard to take it back 

So if by the time the bar closes 
And you feel like falling down 
I'll carry you home 

Tonight 
We are young 
So let's set the world on fire 
We can burn brighter than the sun 

Tonight 
We are young 
So let's set the world on fire 
We can burn brighter than the sun 
[ Lyrics from: http://www.lyricsfreak.com/g/glee/we+are+young_20990669.html ] 
Tonight 
We are young 
So let's set the world on fire 
We can burn brighter than the sun 

Tonight 
We are young 
So let's set the world on fire 
We can burn brighter than the sun 

Carry me home tonight 
Just carry me home tonight 
Carry me home tonight 
Just carry me home tonight 
Carry me home tonight 

The angels never arrived but I can hear the choir 
So will someone come and carry me home 

Tonight 
We are young 
So let's set the world on fire 
We can burn brighter than the sun 

We are young 

Tonight 
We are young 
So let's set the world on fire 
We can burn brighter than the sun 

So if by the time the bar closes 
And you feel like falling down 
I'll carry you home tonight